Kamis, 22 Juni 2017

Obat Campak Tradisional Resep Dokter

Kini Telah Hadir Obat Campak Tradisional Resep Dokter yang telah Terbukti Ampuh dapat mengobati campak pada balita, anak dan dewasa. Dengan formulasi penyembuhan 3x lebih, cepat tanpa efek samping.

Khusus untuk pemesanan pada hari, Anda Bisa Transfer Pembayaran Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim namun uang sudah masuk rekening Kami Akan Menjamin 100% Uang Kembali, dan jika barang rusak Kami Akan Mengganti Dengan Barang Baru.

JANGAN SEDIKITPUN ANDA MENGABAIKAN PENYAKIT CAMPAK !!
Lakukan Pengobatan CAMPAK TERBAIK untuk Menyembuhkannya Sekarang Juga..
Jangan Ditunda-Tunda Lagi, Karena Besok, Bisa Jadi Anda Sudah Terlambat

TEMUKAN RAHASIA PENGOBATAN CAMPAK YANG ALAMI, HANYA DISINI!!!


Obat Campak Tradisional Resep Dokter

Obat Campak Tradisional Resep Dokter

QnC Jelly Gamat obat campak yang direkomendasikan langsung oleh para ahli kesehatan karena terbuat dari 100% bahan herbal alami, yaitu teripang/gamat emas sebagai bahan utamanya, teksturnya seperti cairan jelly kental yang dikemas ke dalam botol khusus. Teripang dipilih sebagai bahan utama pembuatan obat campak tradisional karena mengandung unsur pengobatan alami yang sangat baik untuk tubuh.

Selain teripang, QnC Jelly Gamat juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur. Obat campak yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA ini bisa dikonsumsi oleh semua usia (termasuk ibu hamil dan menyusui), sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga BPOM dengan NO POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Apa itu Penyakit Campak?

Campak adalah penyakit infeksi menular yang disebabkan oleh virus yang menyerang sistem pernafasan. Campak sangat umum terjadi pada anak-anak, namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun bisa terkena campak. Campak sendiri disebabkan oleh dua jenis visus yang berbeda, yaitu rubeola dan rubella. Baik rubeola maupun rubella, kudua jenis virus ini sangat menular. Virus ditularkan melalui percikan air liur dari batuk dan bersin oleh penderita.

Obat Campak Tradisional Resep Dokter
Gejala campak yang paling mudah terlihat adalah munculnya ruam merah pada kulit yang biasanya muncul 2-4 hari setelah timbulnya gejala lain. Namun sebelum ruam muncul, orang yang telah terinfeksi virus campak sebelumnya telah merasakan gejala seperti :
  • Demam
  • Sakit tenggorokan
  • Batuk
  • Pilek
  • Mata merah
  • Mata menjadi sensitif terhadap cahaya
  • Nyeri otot
Menurut data WHO, campak menjadi penyebab utama kematian pada anak-anak di tahun 2010. Dari 139.300 kematian global terkait penyakit campak, sebagian besar korban adalah anak-anak di bawah usia 5 tahun. Jadi bunda harus waspada jika anak mengalami campak, segera lakukan penanganan jika Anda atau anak Anda mengalami gejala seperti di atas.

Kini Telah Hadir QnC Jelly Gamat - Obat Campak Tradisional untuk Semua Usia


QnC Jelly Gamat telah terbukti dapat mengobati campak pada balita, anak dan dewasa secara alami dengan reaksi 3x lebih cepat karena kandungan di dalamnya. Teripang/ gamat emas yang menjadi bahan utamanya mengandung 50 jenis kandungan aktif biologis seperti 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi.

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat campak karena mengandung unsur pengobatan yang sangat baik. Teripang emas ini dapat membantu mengatasi asam lambung yang naik 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapeptide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai :
  • Anti-inflamasi atau peradang.
  • Sebagai analgesik yang 3x lebih kuat dari paracetamol.
  • Memelihara sirlukasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.

Manfaat Obat Campak QnC Jelly Gamat


Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM) menemukan bukti nyata, bahwa teripang mengandung antiseptik alami dan antibakteri dalam membasmi bakteri atau virus. Diantaranya : bakteri Streptococcus faecalis yaitu penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, bakteri S. varidasns penyebab kerusakan katup jantung, bakteri S. pneumoniae yaitu penyebab radang paru-paru dan radang sinusitis, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Obat Campak Tradisional Resep Dokter
Antiseptik alami pada Jelly Gamat yang mampu mengatasi infeksi virus yang disebabkan oleh virus golongan Paramixovirus , virus penyebab Penyakit Campak ini sangat cepat menginfeksi tubuh namun tak usah khawatir karna kandungan protein , kolagen , asam amino , vitamin B1 dan B2 yang ada dalam kemasan Jelly Gamat mampu memperkebal sistem kekebalan tubuh dari infeksi virus golongan Paramixovirus tersebut.

Seperti yang telah di jelaskan diatas, bahwa penyakit campak menimbulkan ruam-ruam merah pada kulit. Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat juga dapat mengatasi ruam pada kulit, seperti halnya Vitamin B kompleks dan kolagen sangat diperlukan untuk kesehatan kulit guna untuk meredakan gatal dan ruam pada kulit penderita campak.

Kandungan zinc pada teripang juga sangat diperlukan, zinc dipelukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mempertahankan sistem kekbalan tubuh agar selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya.

Dengan kandungan-kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini, maka QnC Jelly Gamat sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit. Maka dari itu kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat campak andalan keluarga.

Cara konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk balita usia 1 tahun ke atas dan anak-anak, konsumsi QnC Jelly Gamat sebanyak 2 kali sehari 1 sendok makan
  • Untuk dewasa QnC Jelly Gamat dikonsumsi 2 kali sehari 2 sendok makan
  • Sangat baik bila dikonsumsi sebelum makan
  • Jika sedang melakukan pengobatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Jika Anda membeli QnC Jelly Gamat 5 botol dengan harga Rp.775.000,- kami diskon menjadi Rp.750.000,- atau terhitung @150.000,- / botol dari harga asli Rp.155.000,- /botol. Jadi Anda akan lebih hemat, begitu juga dengan ongkos kirimnya.

Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat di Agen Resmi seperti kami dengan harga Rp.155.000,- /botol, jika Anda membeli dengan harga yang lebih mahal dapat di pastikan produk tersebut buka produk asli, melainkan Produk Palsu atau Barang Tiruan. QnC Jelly Gamat juga tidak dijual di apotik.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat “Obat Campak Tradisional”


Cara Membeli “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-CK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh*

QHH-CK : 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-CK) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“


Obat Campak Tradisional Resep Dokter

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
INGAT!!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati campak. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Obat Luka Pasca Operasi Caesar

Baca juga:
Obat Campak Tradisional Resep Dokter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Asma Bronkial