Kamis, 27 April 2017

Salep Penghilang Bekas Cacar Air Yang Menghitam

Salep Penghilang Bekas Cacar Air Yang Menghitam TERBUKTI AMPUH mengobati sampai tuntas tanpa meninggalkan bekas, dengan reaksi 3x lebih cepat hanya QnC Jelly Gamat. Pesan sekarang juga, BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI syarat dan ketentuan berlaku.

Salep Penghilang Bekas Cacar Air Yang Menghitam


Order obat cacar air QnC Jelly Gamat via sms
Ketikan : QHH-CA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<


Bekas Cara Air Dapat Menghilangkan Rasa Percaya Diri, Mari Kita Kenali Gejala dan Penyebabnya Terlebih Dahulu


Cacar air juga dikenal sebagai varicella adalah penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster yang sering menyerang anak-anak, walaupun tidak menutup kemungkinan orang dewasapun bisa mengalaminya. Cacar air dianggap sebagai ritual anak-anak, karena virus ini akan menjangkit tidak lebih dari satu kali. Ditandai dengan gejala gatal-gatal dan lepuh merah yang muncul di sekujur tubuh.

Pada umumnya, cacar air akan sembuh dalam waktu 1-2 minggu dengan pengobatan sederhana di rumah. Namun yang menjadi masalah saat ini adalah terkait dengan bekas cacar tersebut, pasalnya bekas cacar ini sangat sulit untuk dihilangkan. Meskipun bisa di sembuhkan, itu belum tentu bisa sampai sembuh total.

Berbahagialah Bagi Anda yang Mengalami Keluhan Dengan Bekas Cacar Air yang Sudah Menghitam dan Sangat Sulit Untuk Dihilangakan

Karena Kini Telah Hadir Solusi Pengobatan Terbaru

Salep Penghilang Bekas Cacar Air Yang Menghitam

QnC Jelly Gamat (QHH-CA)

 

Salep Penghilang Bekas Cacar Air Yang Menghitam

QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik yang terbukti ampuh dapat menghilangkan bekas cacar tanpa meninggalkan bekas sedikitpun, Produksi dari PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas dan dipadukan dengan bahan alami seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, air RO, ekstrak buah serta sayur.

Teripang emas (Golden Stichovus Variegagus) adalah bahan utama pembuatan salep penghilang bekas cacar QnC Jelly Gamat, teripang sendiri merupakan biota laut yang berbentuk seperti timun, maka hewan ini sering disebut sebagai timun laut. Kami memilih teripang sebagai bahan utama pembuatan obat cacar air karena mengandung unsusr pengobatan alamiah yang sangat baik untuk tubuh.

INGAT KODE OBAT PENGHILANG BEKAS CACAR ADALAH QHH-CA

Teripang emas ini dapat membantu menyembuhkan 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapentide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang emas saja dan tidak ditemukan pada sea cucumber manapun. Selain mampu mengobati 3 kali lebih cepat, juga sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.
Stichopus variegatus adalah jenis teripang terbaik yang digunakan oleh qnc jelly gamat sebagai 50% komposisinya, Dengan 80 kurang lebih kandungan aktif yang bermanfaat untuk atasi masalah cacar air dan bekasnya sampai tuntas. Protein 86,8%, 9 jenis karbohidrat, jelly gamat qncKolagen 80,0%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, 19 jenis asam amino, Chondroitin, Saponin,10 jenis mineral, Omega-3, 6, 5 jenis sterol. Vitamin, 25 komponen vitamin, Cell Growth Factor, Gamapeptide dan masih banyak lagi kandungan lainnya.

Khasiat teripang emas untuk mengobati cacar air telah dibuktikan oleh Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI. Beliau mengatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang  laut mencapai 82%, bekerja untuk meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. Salep Penghilang Bekas Cacar Air Yang Menghitamberdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Riset yang di tempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

KODE YANG HARUS ANDA CANTUMKAN ADALAH QHH-CA

  • Kandungan Potein yang terkandung di dalam teripang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus dan bakteri penyebab cacar air
  • Dibantu dengan kolagen yang dapat membentuk lapisan dasar kulit, kolagen pada teripang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, membuat kulit tampak lebih muda, dan mengatasi peradangan pada kulit yang terkena cacar air.
  • Tidak hanya itu, teripang juga mengandung "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi/ pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk menjadi pulih kembali seperti sedia kala.
Aturan penggunaan:

  • Oleskan QnC Jelly Gamat 2 sampai 3 kali sehari ke area luka/ yang terkena cacar air.
  • Untuk anak diatas 1 tahuh, diminum 2 kali sehari 1 sendok sebelum makan
  • Bila sedang berobat jalan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumi obat dokter

Catatan Penting : Karena pengobatan herbal ini memelukan waktu 2 bulan agar perubahannya terlihat signifikan, biasanya memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat.

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT DAN SEMAKIN SULIT DIOBATI !!

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Salep Penghilang Bekas Cacar “QnC Jelly Gamat”

Silahkan Kunjungi >> Cara Mengobati Cacar Air

Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Obat Luka Pasca Operasi

Baca juga : Cara Mengobati Kuku Cantengan

Salep Penghilang Bekas Cacar Air Yang Menghitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Asma Bronkial