Kamis, 20 April 2017

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi yang Tidak Menimbulkan Efek Samping Bagi Kesehatan Bayi

Cacar Air pada Bayi Bisa Menimbulkan Panas yang Tinggi dan Membuat Bayi Semakin Rewel!!!
Lakukan Pengobatannya Segera, Sebelum Bertambah Parah....

INILAH OBAT YANG COCOK UNTUK MENGOBATI CACAR AIR PADA BAYI


Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi


Order obat cacar air QnC Jelly Gamat via sms
Ketikan : QHH-CA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)

>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<

Cacar Air, Kenali Penyebab dan Gejalanya


Penyakit cacar air pada umumnya banyak diderita oleh anak-anak berusia dibawah 10 tahun, namun tidak menutup kemungkinan untuk menyerang orang dewasa. Penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster ini umunya ditandai dengan kemunculan ruam pada kulit sebagai gejala utamanya.

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi
Ruam tersebuta akan berubah menjadi bintil merah berisi cairan yang terasa gatal dan kemudian akan mengering. Namun jika cacar air ini terjadi pada bayi, suhu tubuh bayi akan ikut naik karena ruam yang menjadi bintil tersebut. Bagian tubuh yang biasanya ditumbuhi cacar air adalah wajah, dada, perut, lengan serta kaki.

Pada umumnya, cacar air akan mengering mengelupas dalam kurun waktu 7 hingga 14 hari. Namun jika terjadi pada bayi, proses penyembuhan akan lebih lama karena bayi memiliki imunitas yang belum seimbang. Maka dari itu, QnC Jelly Gamat merupakan pilihan tepat yang harus bunda berikan untuk mengobati cacar air pada bayi bunda.

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi


QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk mengobati cacar air pada bayi yang khasiatnya tidak usah bunda ragukan lagi. QnC Jelly Gamat sangat Aman bunda berikan kepada bayi karena bahan pembuatannya terbuat 100% bahan herbal alami yang telah teruji secara klinis dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun.

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi

Teripang emas (Golden Stichovus Variegagus) adalah bahan utama pembuatan obat cacar air QnC Jelly Gamat, teripang sendiri merupakan biota laut yang berbentuk seperti timun, maka hewan ini sering disebut sebagai timun laut. Kami memilih teripang sebagai bahan utama pembuatan obat cacar air karena mengandung unsusr pengobatan alamiah yang sangat baik untuk tubuh.

Teripang emas ini dapat membantu menyembuhkan 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapentide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang emas saja dan tidak ditemukan pada sea cucumber manapun. Selain mampu mengobati 3 kali lebih cepat, juga sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.

Selain gamapeptide, teripang emas (Golden Stichovus Variegasus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Berapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas diantaranya :

  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Khasiat teripang emas untuk mengobati cacar air telah dibuktikan oleh Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI. Beliau mengatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang  laut mencapai 82%, bekerja untuk meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau infeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.

Riset yang di tempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kandungan Potein yang terkandung di dalam teripang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus dan bakteri penyebab cacar air dan dibantu dengan kolagen yang dapat membentuk lapisan dasar kulit. Kolagen pada teripang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, membuat kulit tampak lebih muda, dan mengatasi peradangan pada kulit yang terkena cacar air.

Tidak hanya itu, teripang juga mengandung "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi/ pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk menjadi pulih kembali seperti sedia kala.

Yang lebih istimewahnya lagi dari obat cacar air ini adalah tidak hanya dijadikan sebagai obat dalam (oral) saja, bisa juga dioleskan secara langsung untuk lebih mempercepat proses penyembuhannya. Cara menggunakan obat eksim QnC Jelly Gamat juga sangat mudah.

Aturan penggunaan:

  • Sebagai obat luar oleskan QnC Jelly Gamat 2 sampai 3 kali sehari ke area luka/ yang terkena cacar air.
  • Sebagai obat oral, untuk anak usia dibawah 1 tahun QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh bunda, dan bayi akan mendaparkan nutrisi QnC Jelly Gamat dari ASI
  • Untuk anak diatas 1 tahuh, diminum 2 kali sehari 1 sendok sebelum makan
  • Bia sedang berobat jalan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsusmi obat dokter
Catatan Penting : Karena pengobatan herbal ini memelukan waktu 2 bulan agar perubahannya terlihat signifikan, biasanya memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat.

JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Cacar Air “QnC Jelly Gamat”

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi
Klik Untuk Memperjelas Gambar

Untuk pemesanan, silahkan kirim pesan kepada pihak kami melalui sms dengan format seperti berikut ini :

Untuk pemesanan, ketikan sms :

QHH-CA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


*contoh

QHH-CA : 9 botol : Faisal Iqbar : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261


**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-CA) DI HARUSKAN Untuk SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**


Keuntungan Order Di Tempat Kami


♥ Produk 100% Original
♥ Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya
♥ BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (*syarat dan ketentuan berlaku)
♥ JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim
♥ GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak


Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah-satu rekening kami di bawah ini :

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi

INGAT !!! Jangan Transfer ke Rekening lain, selain atas nama A Muhamad Ramdan, karena no rekening kami tidak pernah diganti. Jika sudah transfer, di mohon untuk segera konfirmasi ke nomor 081.2211.88261

Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Obat Luka Pasca Operasi

Baca juga : Cara Mengobati Tumit yang Pecah Pecah

Cara Mengobati Cacar Air Pada Bayi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Asma Bronkial