Selasa, 07 Maret 2017

Obat Oles Eksim Kering dan Basah Paling Mujarab

Obat Oles Eksim Kering dan Basah Paling Mujarab yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Secara Alami, Tanpa Meninggalkan Bekas, memang hanya QnC Jelly Gamat. Kami Agen Resmi yang menjual dengan Harga Murah, Pelayanan Terbaik dan Terpercaya.

Punya Keluhan dengan Penyakit Eksim yang Menjijikan, Serta Sangat Mengganggu Aktivitas dan Penampilan Anda?
Sudah Berobat Kesana Kemari, Namun Hasilnya Masih Kurang Memuaskan?

Jika Begitu, Sangat Tepat Sekali Anda Berada Di Website Kami,
Kami Mempersembahkan untuk Anda, Obat Oles Eksim Kering Paling Mujarab 100% Herbal Tradisional


Kenali Terlebih Dahulu, Apa Itu Eksim?


Eksim adalah salah satu jenis penyakit kulit yang tampak menjijikan. Bagian kulit yang terkena eksim akan terasa sangat gatal dan panas. Menurut prediksi dari beberapa ahli, penyakit kulit ini memiliki hubungan erat dengan sistem kekebalan tubuh berlebih. Selain itu, beberapa sumber juga menyebutkan jika penyakit ini disebabkan oleh karena darah kotor, kekurangan vitamin K, efek dari zat-zat kimia dan faktor cuaca juga dapat memicu timbulnya penyakit eksim.

Obat Oles Eksim Kering dan Basah Paling Mujarab
Eksim juga terbagi menjadi dua jenis, yaitu :

  • Eksim Basah
  • Eksim Kering

Eksim basah biasanya berair dan menimbulkan bercak merah. Rasa gatal pada eksim basah ini memang lebih sering terjadi, karena tingginya aktivitas bakteri. Eksim basah juga lebih mudah menyebar, sehingga jangan terlalu sering terkena air. Sedangkan pada eksim kering, lebih sering terjadi pada orang yang daya tahan tubuhnya lebih kuat dan tidak menyebar hanya bertahan saja.

Untuk pengobatannya, memang agak sedikit rumit dan memerlukan waktu yang cukup lama. Tapi jangan khawatir, karena KINI TELAH HADIR obat eksim kering dan basah yang reaksinya sangat cepat, jadi tidak memerlukan memerlukan waktu yang lama.

Obat Oles Eksim Kering dan Basah Paling Mujarab


Obat Oles Eksim Kering dan Basah Paling Mujarab

Untuk yang kini sedang mencari pengobatan untuk eksim, kami rekomendasikan untuk menggunkan obat oles QnC Jelly Gamat. Mengapa QnC Jelly Gamat dipilih sebagai obat eksim? Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas pilihan yang memiliki kandungan Gamapeptide yang dapat mengobati luka 3x lebih cepat, kandungan ini hanya dimiliki oleh teripang jenis Golden Stichopus Variegasus dan tidak ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai :
  • Anti-inflamasi atau peradang.
  • Sebagai analgesik yang 3x lebih kuat dari paracetamol.
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.
AGAR TERHINDAR DARI PENIPUAN DAN PEMALSUAN PRODUK
Kami mengingatkan untuk tidak sembarangan membeli obat QnC Jelly Gamat, karena produk QnC Jelly Gamat Asli HANYA ADA DI AGEN KAMI, dan Anda bisa mendapatnya via SMS, serta tidak dijual di Apotik. Jika Anda membeli QnC Jelly Gamat di apotik atau di pasaran dengan harga kurang dari Rp.155.000,- /botol, kami memastikan bahwa QnC Jelly Gamat itu PALSU atau BARANG TIRUAN.
Teripang yang dipilih sebagai bahan dasar pembuatan obat oles eksim ini merupakan teripang pilihan ASLI INDONESIA, bukan teripang kering seperti produk gamat lain, sehingga tidak memerlukan proses penyaringan berulang yang dapat mengurangi kualitas bahan. Dipadukan dengan bahan alami lain seperti Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak buah dan sayuran yang berfungsi sebagai bahan pengawet alami.

Semua bahan alami tersebut diolah oleh para ahli kesehatan sehingga keamana dan khasiatntya tetap terjaga. Di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, sudah bersertifikasi HALAL serta sudah terdaftar di DEPKES P-IRT NO: 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi. kandungan gizi 100% bahan alami dan 0% kimia. Obat oles eksim ini berbentuk cairan jelly kental dan memiliki rasa dan aroma yang khas.

NB : Pengobatan herbal harus dilakukan secara rutin dan teratur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.


PROMO GEDE-GEDEAN KHUSUS DI BULAN PENUH BERKAH!!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> BURUAN PESAN SEBELUM PROMO BERAKHIR <<

Penelitian Para Ahli

Riset yang di tempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia.Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Tidak hanya gammapeptide, dalam teripang ini juga ditemukan kandungan gizi yang sangat tinggi dan memiliki kandungan aktip biologi seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Obat Oles Eksim Kering dan Basah Paling Mujarab
Kandungan Potein yang terkandung di dalam teripang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat membantu melawan virus dan bakteri penyebab eksim dan dibantu dengan kolagen yang dapat membentuk lapisan dasar kulit. Kolagen pada teripang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, membuat kulit tampak lebih muda, dan mengatasi peradangan pada kulit yang terkena eksim.

Tidak hanya itu, teripang juga mengandung "CELL GROWTH FACTOR" atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi/ pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bakhan membusuk menjadi pulih kembali seperti sedia kala.

Yang lebih istimewahnya lagi dari obat olet eksim ini adalah tidak hanya dijadikan sebagai obat oles saja, bisa juga dikonsumsi secara langsung untuk lebih mempercepat proses penyembuhannya. Cara menggunakan obat eksim QnC Jelly Gamat juga sangat mudah.

Aturan penggunaan:

  • Sebagai obat luar oleskan QnC Jelly Gamat 2 sampai 3 kali sehari ke area luka/ eksim.
  • Sebagai obat dalam konsumsi 3×2 sendok makan setiap hari sebelum atau sesudah makan
  • QnC Jelly Gamat dapat dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari bayi umur 2 bulan, balita, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dewasa, hingga lansia
  • Bia sedang berobat jalan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsusmi obat dokter

Untuk Anda yang melakukan pemesanan HARI INI !! Kami berikan penawaran menarik, BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH PESANAN SAMPAI (untuk luar pulau jawa minimal transfer setengahnya), dapatkan juga SUBSIDI ONGKOS KIRIM & PROMO MENARIK lainnya HANYA DISINI !!!

Informasi Harga dan Cara Pemesanan
Obat Oles Eksim Basah dan Kering “QnC Jelly Gamat”

Harga QnC Jelly Gamat Rp. 155.000/botol (isi 300 ml), belum termasuk ongkos kirim
>> BELI BANYAK HARGA LEBIH MURAH <<

Untuk pemesanan, ketikan sms :

QHH-EK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261



*contoh

QHH-EK : 9 botol : Syechan Ali : Jl Letjen Mashudi No.1 RT 01/03 Kec. Cibeureum Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

Recommended Seller

♥ Produk 100% Original
♥ Proses Pemesanan Mudah, Aman dan Terpercaya
♥ BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI (*syarat dan ketentuan berlaku)
♥ JAMINAN 100% UANG KEMBALI jika obat tidak dikirim
♥ GANTI BARANG BARU jika kemasan rusak

 Harga Resmi QnC Jelly Gamat


Obat Oles Eksim Kering dan Basah Paling Mujarab

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

Untuk pembayaran, silahkan Anda transfer ke salah-satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
INGAT !!! Jangan Transfer ke Rekening lain, selain atas nama A Muhamad Ramdan, karena no rekening kami tidak pernah diganti.
Jika sudah transfer, di mohon untuk segera konfirmasi ke nomor 081.2211.88261

Agen Resmi Obat Herbal
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perum Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Indonesia

SMS / Tlp: 081.2211.88261
Pin BB: 5ED3B8CA
WhatsApp: 081.2211.88262

Salam Sehat, Agen QnC Jelly Gamat
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Posted by Obat Luka Pasca Operasi

Obat Oles Eksim Kering dan Basah Paling Mujarab 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Asma Bronkial