Kamis, 06 Juli 2017

Obat Tradisional Panu Diminum Dan Dioles

Obat Tradisional Panu Diminum Dan Dioles yang telah Terbukti Ampuh dapat menghilangkan panu dengan Formulasi Penyembuhan 3x Lebih Cepat. Sudah teruji secara klinis, sudah terdaftar di DEPKES, BPOM dan mendapat sertifikasi HALAL dari MUI.

Puluhan Bahkan Jutaan Penderita Panu Di Indonesia Telah Berhasil Meraih Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Dari Kami
KINI GILIRAN ANDA YANG MEMBUKTIKAN KHASIATNYA!!!


Sekilas Mengenai Penyakit Panu

Obat Tradisional Panu Diminum Dan Dioles
Panu atau Tinea Versicolor merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur malassezia furfur atau pityrosporum ovale. Jamur penyebab penyakit panu ini muncul akibat dari kurangnya menjaga kebersihan diri, atau melalui penularan dari orang lain. Infeksi panu sering terjadi pada usia remaja dan dewasa.

Panu memang membuat waarna kulit tidak indah dipandang, selain diindikasikan sebagai kulit yang jorok dan kotor, panu juga akan menimbulkan rasa gatal pada penderitanya. Walaupun bisa mengenai kulit mana saja, panu biasanya paling sering muncul di punggung, dada, leher, dan lengan atas dan ditandai dengan munculnya bercak-bercak kecil pada kulit yang berwarna lebih terang dari kulit.

Bercak-bercak di kulit akibat panu bisa bertambah atau melebar seiring waktu. Jadi, jika Anda mulai melihat adanya bercak-bercak kecil di kulit segera lakukan pengobatan sebelum bertambah banyak dan melebar.

Obat Tradisional Panu Diminum Dan Dioles


Obat Tradisional Panu Diminum Dan Dioles

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Panu yang banyak direkondasikan oleh para ahli kesehatan karena terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang telah teruji secara klinis. Obat herbal yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA ini sangat aman di konsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan ibu menyusui. Sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, juga BPOM dengan NO POM TR 173301471 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Obat Tradisional Panu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas Asli sebagai bahan utamanya. Selain teripang, QnC Jelly Gamat Juga dipadukan dengan bagan alami lain seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Natural Essen
  • Air RO
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Obat Tradisional Panu QnC Jelly Gamat teksturnya seperti cairan jelly kental dan dikemas ke dalam botol khusus, yang lebih istimewahnya lagi dari obat ini adalah tidak hanya dijadikan sebagai obat oral saja (diminum), tapi juga bisa di oleskan langsung pada kulit yang terkena panu, jadi penyembuhannya bisa lebih cepat. Sebagai salah satu produk herbal berkhasiat dan bermutu tinggi, QnC Jelly Gamat dibuat dan diproduksi dengan menggunakan teknologi modern serta dipadukan dengan teknik tradisional.


PENYAKIT PANU YANG SEMAKIN BERTAMBAH, MELEBAR DAN TIDAK SEGERA DIOBATI AKAN MENJADI SEPERTI INI!!!


Obat Tradisional Panu Diminum Dan Dioles

Kulit Anda Akan Seperti Pada Gambar Jika Panu Dibiarkan Tanpa Pengobatan

JADI JANGAN SEDIKITPUN ANDA MENGABAIKAN PENYAKIT PANU !!!
Lakukan Pengobatan PANU TERBAIK untuk Menyembuhkannya Sekarang Juga..
Jangan Ditunda-Tunda Lagi, Karena Besok, Bisa Jadi Anda Sudah Terlambat



Jika ingin segera sembuh dari panu dengan cepat, Caranya Sangat Mudah!!!
Ambil Handphone, kirimkan SMS dengan mengetikan format seperti dibawah ini :

QHH-PN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

INGAT , CANTUMKAN KODE QHH-PN !!!
Kirim Ke 081.2211.88261

KAMI PERSEMBAHKAN OBAT TRADISIONAL PANU QNC JELLY GAMAT

SEMBUHKAN DALAM WAKTU 3 HARI


Obat Tradisional Panu Diminum Dan Dioles

QnC Jelly Gamat dapat mengobati panu dalam waktu yang singkat karena teripang yang menjadi bahan utamanya mengandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologis 19 Jenis Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin & 10 Jenis Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%, 9 Jenis Karbohidrat, Kandungan vitamin yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi.

Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional panu  karena mengandung unsur pengobatan yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati panu 3x lebih cepat karena mengandung Gamapeptide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai :
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan cepat
  • Anti-inflamasi yang berperan untuk mengatasi peradangan pada telinga
  • Sebagai analgesik yang 3x lebih kuat dari paracetamol.
  • Memelihara sirlukasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Antiseptik alami pada Jelly Gamat yang mampu mengatasi infeksi jamur yang disebabkan oleh jamur malassezia furfur, jamur penyebab panu ini sangat cepat menginfeksi tubuh namun tak usah khawatir karna kandungan protein , kolagen , asam amino , vitamin B1 dan B2 yang ada dalam kemasan Jelly Gamat mampu memperkebal sistem kekebalan tubuh dari infeksi jamur malassezia furfur atau pityrosporum ovale tersebut.

Kandungan Asam Amino, seperti EPA dan DHA yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi bakteri yang menjadi luka.
Seperti yang dijelaskan oleh Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ”teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, merontokkan racun pada hati, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang sangat tinggi.”
Kolagen berperan untuk membantu menyembuhkan penyakit kulit secara bertahap (menghilang dengan sendirinya) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak akan kembali pulih, sehat, dan bersih dengan kekuatan gamapeptide, yaitu penyembuhan 3 kali lebih cepat. Penyembuhan panu dengan qnc jelly gamat tidak ketergantungan, aman, tidak menimbulkan bekas hitam, dan sembuh tanpa bekas.

Selain itu, kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel yang terdapat di dalam teripang mampu merangsang segenerasi / pemulihan sel jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit, bahkan membusuk menjadi pulih kembali seperti sedia kala.

Dengan kandungan-kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat ini, maka QnC Jelly Gamat sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit. Maka dari itu kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional panu andalan keluarga.

Aturan konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak 2 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa 2 sendok makan 3x sehari
  • Dimunum sebelum makan
  • Dioleskan pada kulit yang terkena panu 3x sehari
Catatan :
  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.
  • Simpan di tempat yang sejuk agar keseharannya tetap terjaga
Anda bisa mendapatkan QnC Jelly Gamat di Agen Resmi seperti kami dengan harga Rp.155.000,- /botol, jika Anda membeli dengan harga yang lebih mahal dapat di pastikan produk tersebut buka produk asli, melainkan Produk Palsu atau Barang Tiruan. QnC Jelly Gamat juga tidak dijual di apotik.
Jika Anda membeli QnC Jelly Gamat 5 botol dengan harga Rp.775.000,- kami diskon menjadi Rp.750.000,- atau terhitung @150.000,- / botol dari harga asli Rp.155.000,- /botol. Jadi Anda akan lebih hemat, begitu juga dengan ongkos kirimnya.
Khusus untuk pemesanan pada hari ini, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Barang Yang Baru.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat “Obat Tradisional Panu”

Cara Membeli “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-PN: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh*

QHH-PN : 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-PN) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“


Obat Tradisional Panu Diminum Dan Dioles
Klik Untuk Memperjelas Gambar

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
INGAT!!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati panu. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by Obat Luka Pasca Operasi Caesar

Baca juga : Cara Mengobati Campak Pada Anak

Obat Tradisional Panu Diminum Dan Dioles

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Asma Bronkial