Jumat, 09 Juni 2017

Salep Penghilang Kurap Dan Bekasnya

Sulit Mencari Obat Oles Untuk Mengobati Kurap Sekaligus Bisa Menghilangkan Bekasnya Dengan Reaksi yang Cepat?

Sekarang Anda Tak Usah Bingung dan Pusing
Karena saat ini Anda sudah Berada di Tempat yang Tepat

Kami Menjual Salep Penghilang Kurap Dan Bekasnya yang Telah Terbukti Ampuh

Respon Cepat Pemesanan silahkan SMS ke no. 081.2211.88261
 Untuk pemesanan, kirimkan SMS dengan format:

QHH-KP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261


INGAT !!! Jangan sampai lupa untuk menyantumkan kode pemesanan : QHH-KP


Salep Penghilang Kurap Dan Bekasnya


Salep Penghilang Kurap Dan Bekasnya


QnC Jelly Gamat salep pengghilang kurap yang teksturnya seperti cairan jelly kental adalah obat tradisional trobosan terbaru yang di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, juga sudah terdaftar DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, sehingga terjamin keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Obat Penghilang Kurap (QHH-KP) QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh semua usia, termasuk ibu hamil dan juga menyusui karena terbuat terbuat dari ekstrak teripang emas asli pilihan dan juga dipadukan dengan bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, natural essen, air RO, ekstra buah dan sayur, serta tidak terdapat campuran bahan kimia sedikitpun.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai kandungan dan khasiat salep penghilang kurap QnC Jelly Gamat, terlebih dahulu kita akan sedikit membahas mengenai penyakit kulit kurap.

Apa itu Kurap?

Salep Penghilang Kurap Dan Bekasnya
Kurap adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dermatofit, kurap termasuk penyakit yang umum terjadi dan dapat menyerang siapa saja termasuk anak-anak. Selain menyerang kuku, tubuh bagian atas dan kepala, kurap juga bisa muncul di selangkangan dan kaki. Gejala kurap yang paling mudah dikenal adalah munculnya ruam kemerahan yang berbentuk bulat, terasa sangat gatal dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Kurap merupakan salah satu penyakit kulit yang tidak berbahaya, namun sangat menular. Penularannya bisa menyebar melalui kontak langsung dengan kulit si penderita dan penggunaan barang pribadi seperti sisir, handuk dan pakaian.

Kandungan Bahan-Bahan Pembuatan Salep Penghilang Kurap QnC Jelly Gamat


Teripang kami pilih sebagai bahan utama pembuatan salep penghilang kurap karena mengandung unsur pengobatan alami yang sangat baik untuk tubuh. Teripang emas ini dapat membantu mengobati penyakit 3 kali lebih cepat karena mengandung Gamapetide, kandungan ini hanya dimiliki oleh spesies teripang Golden Stichopus Variegasus dan tidak akan ditemukan pada sea cucumber manapun.

Selain mampu mengobati 3x lebih cepat, kandungan gamapeptide juga berperan sebagai anti-infalamsi / peradang, dapat mengurangi rasa sakit, memiliki analgesik 3 kali lebih kuat dari paracetamol, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena berbagai macam penyakit.
  • Sweetener stevia – Pemanis alami yang berasal dari tanaman stevia, lebih manis, tanpa kolesterol dan kalori serta tidak mengandung racun.
  • Pengemilsi Nabati – Bahan makanan ini bisa ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak, dengan tujuan agar tekstur tetap terjaga dan tidak mudah hancur.
  • Essen Natural – Bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi nutrisi dan menjaga kesehatan tubuh serta terbukti ampuh untuk mengobati penyakit.
  • Air Reverse Osmosis (RO) – Air yang sudah melalui peoses penyaringan RO. Merupakan air minum murni yang pada setiap tetesnya hanya terdapat senyawa air (H2O) tanpa mineral lain dan sudah melalui proses penyaringan modern.
  • Ekstrak Buah dan Sayur – Ekstrak Buah dan Sayuran masing-masing memiliki komposisi kandungan dan manfaat bagi tubuh kita sebagai suplemen yang sangat baik sekali bagi kesehatan tubuh untuk pencegahan dan sekaligus perawatan. Sumber Antioksidan berasal dari buah-buahan dan sayur-mayur.

Efektifitas Salep Penghilang Kurap QnC Jelly Gamat

Salah satu Ahli Kesehatan yang berhasil meneliti hewan laut Teripang Emas ini adalah Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. "Menurutnya, 11 kandungan Asam Amino pada Teripang Emas, seperti : Miristat, Palmitat, Palmitoleat, Stearat, Oleat, Linoleat, Arakhsidat, Eicosapentaenat, Behenat, Erusat dan Docosahexaenat. Mampu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit kulit dari luar dan dalam, serta dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak bahkan membusuk dan mempercepat penyembuhan pada kulit yang terkena bisul.

Tidak hanya kandungan gamapeptide saja, teripang emas juga mengandung puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll.

Anti-septik alamiah yang terkandung dalam teripang memiliki sifat anti-bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri, jamur dan virus, termasuk jamur dermatofit yang menjadi penyabab kurap. Kandungan kandungan glucosaminoglykan (GAG’s) memiliki peranan dalam mengurangi rasa sakit akibat peradangan.

Protein tinggi yang mencapai 86,8% memiliki khasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada penderita kurap. Selain itu, kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel yang terdapat di dalam teripang mampu merangsang segenerasi / pemulihan sel jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit, bahkan membusuk menjadi pulih kembali seperti sedia kala.

CATATAN PENTING : Pengobatan herbal harus dilakukan secara rutin dan teratur, untuk mendapatkan hasil yang maksimal membutuhkan waktu kurang lebih 2 bulan. Bisa memerlukan perawatan dengan menghabiskan 5-7 botol QnC Jelly Gamat, jika Anda membeli langsung 5 botol maka Anda akan hemat.
JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PROMO HARI INI !!!
Pesan 5 Botol QnC Jelly Gamat
Dari Rp.775.000 menjadi Rp.750.000 atau terhitung @150.000,- /botol
(belum termasuk ongkos kirim)
>> Beli Lebih Banyak, Harga Lebih Murah, Lebih Berkhasiat <<

Pesan sekarang, Bisa Transfer Setelah Obat Sampai, pesanan tidak di kirim tapi uang sudah masuk ke rekening, kami akan menjamin 100% Uang Kembali, pesanan rusak kami Ganti Dengan Yang Baru.


Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Oleskan juga pada kulit yang terkena kurap 3 kali sehari secara rutin
Catatan :
  • Selain di oleskan pada kulit yang terkena kurap, bisa juga di minum 2 kali sehari untuk mempercepat proses penyembuhan
  • Jika sedang melakukan perawatan dari dokter, QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi 1 jam setelah konsumsi obat dokter
  • Simpan di tempat yang sejuk agar kesegarannya tetap terjaga
JANGAN TUNGGU PENYAKIT SAMPAI PARAH, ATASI SEKARANG JUGA SEBELUM TERLAMBAT !!

Cara Order QnC Jelly Gamat “Salep Penghilang Kurap”


Cara Membeli “QnC Jelly Gamat” Cukup SMSkan:

QHH-KP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081.2211.88261

contoh*

QHH-KP: 9 botol : Aam Badrujaman : Jl Da’i No.1 RT 01/03 Kec.Tawang Tasikmalaya : 087826501***
kirim ke 081.2211.88261

**Kode produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat yakni (QHH-KP) DI HARUSKAN UNTUK SELALU DICANTUMKAN pada setiap pemesanan yang anda lakukan, untuk menghindari terjadinya kekeliruan pada saat melakukan pengirimanannya**

Harga Resmi “QnC Jelly Gamat“


Salep Penghilang Kurap Dan Bekasnya
Klik Untuk Memperjelas Gambar

**Setelah anda mengirim sms pemesanan seperti contoh di atas, kami akan segera membalas sms anda dengan menginformasikan total harga dan nomor rekening kami atas nama A Mohamad Ramdani.

No. Rekening untuk Transfer Pembayaran :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054-0768-358
    Atas Nama : A Mohamad Ramdani
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 0100-01-010813-53-6
    Atas Nama: A Mohamad Ramdani
INGAT!!! Nomor rekening kami selalu atas nama A Mohamad Ramdani, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.

Terima Kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat.
Buktikan Keampuhan QnC Jelly Gamat untuk mengobati kurap. Jangan Lupa, Share pada kami dan teman-teman anda Jika Sudah Membuktikan Sendiri Khasiatnya.

Konsultasi Hubungi CS Kami
Agen QnC Jelly Gamat Tasikmalaya, Jawa Barat

Pin BB 5ED3B8CA
SMS, Tlp & WhatsApp. 081.2211.88262

KAMI SIAP MELAYANI ANDA

Posted by  Obat Luka Pasca Operasi Caesar

Baca juga : Krim Untuk Mengobati Bisul

Salep Penghilang Kurap Dan Bekasnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obat Asma Bronkial